Kamis, 17 Mei 2012

Secret Admirer

♥ Tentang perasaanku kepadamu ♥ Nh-
Sebuah realita yang ada sa'at inii...

Mungkin aku bukanlah orang yang kakak harapkan untuk mencoba menyapa hati kakak, atau mungkin juga kakak memang benar-benar ngga tau tentang perasaanku selama ini, disaat aku mencoba menyapa kakak, dan mencoba untuk selalu sms kakak, mungkin memang kakak ga menyadari kalo aku suka sama kakak...
Aku ngga tau sebenernya hati kakak udah ada yang memiliki kah.. sampe* kakak cuek n ga bisa nangkap signal yang aku berikan ke kakak... memang aku ga berani nunjukin secara berlebih-lebihan tentang perasaanku sama kakak, aku mencoba untuk biasa, aku takutnya kakak merasa risih atau terganggu...
Aku ngga berharap lebih sama kakak, tiap aku smsn sama kakak itu saja udah ngebuat aku seneng banget...
ketika aku bertemu dengan kakak, aku seneng bangett... tapi mungkin inilah pintarnya akuu,, aku sangat bisa nyembunyiin perasaanku ke kakak... kakak ga pernah tau kalo sebenernya akuu seneng banget saat itu...
Never mind.. aku ga terlalu berharap lebih kok... yang penting dengan melihat kakai senyum ajah itu udah lebih dari cukupp... terimakasih ya kak udah mewarnai hatikuu yang sepi inii... terimakasih udah membalut lukaku disaat aku mulai rapuh, tapi dengan perasaan inii aku bisa kuat dan lebih bersemangat lagii... apalagi aku tak henti-hentinya selalu dengerin lagunya kakak yang sangat memotivasiku untuk selalu semangat dalam menjalani hidup !! itulah hidup ^o^
AKU SUKA KAMU :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar